Persib: Wajar Bila Ferdinand Sinaga Dilirik Klub Lain

Persib: Wajar Bila Ferdinand Sinaga Dilirik Klub Lain
Striker Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23, Ferdinand Sinaga. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Ferdinand Sinaga belakangan terus menjadi bahan pembicaraan pecinta sepakbola tanah air. Selain enam torehan golnya di dua laga awal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2014, striker Persib Bandung tersebut, kini disebut-sebut telah dilirik klub lain.

Rumor Ferdinand Sinaga dilirik klub lain, memancing pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur) untuk angkat bicara. Menurutnya, adalah hal wajar jika Ferdinand digemari klub lain.

"Kalau menurut saya sah-sah saja, jadi bukan masalah kalau ada klub lain yang menginginkan pemain Persib," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Kamis (18/9).

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur itu meminta suporter Persib Bandung untuk tidak panik. Ia memastikan, Ferdinand akan tetap fokus bersama Persib di 8 besar Indonesia Super League (ISL). "Tapi saya pastikan, Ferdinand akan fokus bersama Persib Bandung di sisa lag ISL tahun ini," tambah Djanur.

Seperti diketahui Ferdinand Sinaga membuat pencapaian maksimal di dua laga awal Timnas U-23 di Asian Games 2014. Di dua laga awal tersebut pemain yang kini karib dipanggil Sinagol mencetak enam gol dan dua assist. (abu/jpnn)

BANDUNG - Ferdinand Sinaga belakangan terus menjadi bahan pembicaraan pecinta sepakbola tanah air. Selain enam torehan golnya di dua laga awal Timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News