IIMS 2014 Resmi Dimulai

IIMS 2014 Resmi Dimulai
IIMS 2014 Resmi Dimulai. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Ajang pameran terbesar otomotif tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) ke 22 dibuka secara resmi oleh Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi, Kamis (18/9) di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran yang berlangsung 18-28 September 2014, itu mengambil tema "Smart and Safety Mobility".

Sedikitnya 36 merek yang tergabung dalam Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), akan ambil bagian dalam ajang ini. Jumlah itu terdiri dari tujuh kendaraan komersial dan 29 kendaraan penumpang.

Dalam sambutannya, Ketua Gaikindo Sudirman MR mengatakan IIMS merupakan jendela yang memperlihathkan kemajuan perkembangan industri otomotif Indonesia.

Menurutnya, IIMS tak hanya ditujukan kepada masyarakat domestik.  "Tapi, juga menjadi barometer tren industri automotif Indonesia di mata dunia," kata Sudirman.

Ajang IIMS kali ini diharapkan dapat menjadi sarana informasi bagi masyarakat terkait produk otomotif potensial. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Ajang pameran terbesar otomotif tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) ke 22 dibuka secara resmi oleh Menteri Perdagangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News