All New Mazda2 dengan Transmisi Otomatis

All New Mazda2 dengan Transmisi Otomatis
All New Mazda2 dengan Transmisi Otomatis

jpnn.com - JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia menjawab tantangan kampanye Be Alive yang diusung dengan meluncurkan compact car terbaru All New Mazda2 pada ajang Indonesia International Motor Show ke-22 di Jakarta, Kamis (18/9). Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang yang memperkenalkan varian baru ini.

"Hal ini sesuai dengan misi kami untuk selalu memberikan yang terbaik dan mendekatkan diri pada pasar utama kami, Indonesia dan negara yang tergabung di ASEAN," kata Executive Officer in Charge of New Emerging Market Operation (Except Latin America) Mazda Motor Corporation, Hiroshi Inoue, di ajang IIMS.

President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue mengatakan All New Mazda2 siap memikat segmen pasar hatcback Indonesia.

Kemudian, Mazda juga kembali memperkenalkan salah satu varian untuk segmen multi-purpose vehicle (MPV) yaitu, Mazda VX-1.

Mobil ini telah dilengkapi dengan transmisi otomatis dan melengkapi jajaran produk Mazda.

Menurut Keizo, sejak pertama kali diluncurkan  Mei 2013, Mazda VX-1 telah medapat sambutan hangat di segmen MPV tanah air.

Hal itu ditandai dengan adanya pertumbuhan penjualan yang signifikan atau sebesar 88 persen dibanding  penjualan 2013.

Menurut dia, Mazda berinisiatif untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan dengan menghadirkan varian terbaru Mazda VX-1 yang dilengkapi dengan transmisi otomatis. "Kita menawarkan kenyamanan dan kemudahan berkendara untuk keluarga Indonesia," paparnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia menjawab tantangan kampanye Be Alive yang diusung dengan meluncurkan compact car terbaru All New Mazda2 pada ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News