Alonso Sedih Terus-Terusan Dikabarkan Hengkang

Alonso Sedih Terus-Terusan Dikabarkan Hengkang
Alonso Sedih Terus-Terusan Dikabarkan Hengkang

jpnn.com - LONDON - Fernando Alonso mengutarakan kekecewaannya pada media-media Italia. Pasalnya, media di Negeri Pizza, julukan Italia terus saja memberitakan berbagai hal yang dianggap merugikan Ferrari.

Salah satunya ialah kabar tentang kepindahannya ke Red Bull untuk ditukar dengan Sebastian Vettel pada musim 2015 mendatang. Padahal, manajemen Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari mengaku tak memiliki pemikiran seperti itu.

“Terkadang itu adalah hal yang menyedihkan ketika datang dari Italia. Atau, mereka hanya membuat rumor ini untuk tujuan aneh yang tak membantu Ferrari,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman F1 Zone, Kamis (18/9).

Selain Red Bull, pembalap asal Spanyol itu juga sempat dikabarkan bakal hengkang ke McLaren. Padahal, Alonso mengaku masih sangat bahagia membela Ferrari di balapan F1.

“Saya sangat menghormati Ferrari. Saya berusaha menciptakan atmosfer yang bagus dengan orang-orang di tim ini. Mulai dari makan malam bersam, bermain basket hingga poker,” tegas pembalap dengan dua gelar juara dunia itu.(jos/jpnn)

 


LONDON - Fernando Alonso mengutarakan kekecewaannya pada media-media Italia. Pasalnya, media di Negeri Pizza, julukan Italia terus saja memberitakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News