4 Wajah Selebriti Menghiasi Stiker Animasi

4 Wajah Selebriti Menghiasi Stiker Animasi
Luna Maya. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aplikasi layanan pesan, WeChat memilih empat selebriti Indonesia. Wajah selebriti ini menghiasi stiker animasi untuk membuat chatting lebih seru.

Keempat selebriti itu adalah Luna Maya, Bastian Steel, Zaskia Gotik, dan Julia Perez.

"Empat selebriti Indonesia ini hadir dalam balutan desain grafis yang menarik dan hidup. Setiap stiker didesain khusus dengan menonjolkan karakter atau ciri khas dari masing-masing artis tersebut," kata Dhini Widyartaty Sularso dari WeChat Indonesia di sela-sela peluncuran program Semua Gratis di Jakarta, Kamis (18/9).

Luna Maya tampil dengan karakter cantik dan menawan. Stiker mantan kekasih Ariel Noah ini dilengkapi dengan kata-kata lucu dari bahasa percakapan sehari-hari yang sedang menjadi tren di kalangan anak muda saat ini.

Stiker Bastian Steel sendiri hadir dengan karakter yang sangat ekspresif dan lucu seperti khas remaja saat ini.

Lalu ada Zaski yang melejit dengan goyang itiknya. Penyanyi dangdut ini ditampilkan dengan karakter yang cantik, seksi dan ekspresi kata-kata lucu.

Sementara Julia Perez yang akrab disapa Jupe diekspresikan sebagai sosok yang seksi, cantik dan penuh percaya diri. Tampilan wajahnya mulai dari yang lucu sampai dengan sedih, tertawa hingga ngambek, sesuai dengan ciri khas Jupe.

Dhini menjelaskan kehadiran empat selebriti ini dalam bentuk stiker animasi merupakan bukti WeChat yang punya komitmen untuk mengangkat lokal konten sebagai salah satu fitur andalan yang kompetitif semua pengguna WeChat di Indonesia.

JAKARTA - Aplikasi layanan pesan, WeChat memilih empat selebriti Indonesia. Wajah selebriti ini menghiasi stiker animasi untuk membuat chatting lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News