Gunakan Aplikasi di iPhone untuk Sembunyikan Mayat Teman

Gunakan Aplikasi di iPhone untuk Sembunyikan Mayat Teman
Gunakan Aplikasi di iPhone untuk Sembunyikan Mayat Teman

jpnn.com - SEORANG pria asal Florida, AS diketahui menggunakan teknologi voice assistant Siri untuk bertanya lokasi aman menyembunyikan jasad temannya yang baru dia bunuh. Pria bernama Pedro Bravo itu tega menghabisi nyawa temannya sendiri Cristian Aguilar pada September 2012 silam. 

Sebagaimana dilansir Itproportal, Kamis (18/9) pembunuhan itu bermula dari pertengkaran antara Pedro dengan Cirstian. Pedro merasa cemburu lantaran Cristian berkencan dengan mantan pacarnya. Dia lantas menculik dan mencekik temannya itu hingga tewas. 

Usai melenyapkan nyawa Cristian, Pedro pun bingung menyembunyikan jasad temannya itu. "Saya harus menyembunyikan teman saya," tanya Pedro pada aplikasi Siri yang ada di iPhone miliknya.

Siri pun menjawab ada beberapa tempat yang bisa digunakan untuk menyembunyikan. Yakni di rawa-rawa, waduk, peleburan logam, dan tempat pembuangan. 

Kini Pedro telah ditangkap dan menghadapi proses persidangan. Pihak penuntut umum menggunakan iPhone milik Predo untuk menuntutnya. 

Fakta di persidangan menunjukkan bahwa Predo menyembunyikan mayat temannya di hutan di kawasan Florida. Bahkan penuntut umum memiliki catatan bahwa Pedro menggunakan aplikasi senter di iPhone miliknya untuk menunjukkan lokasi menyembunyikan. Tercatat Pedro menggunakan senter sebanyak sembilan kali. (bit/mas)   


SEORANG pria asal Florida, AS diketahui menggunakan teknologi voice assistant Siri untuk bertanya lokasi aman menyembunyikan jasad temannya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News