Ole Gunnar Solskjaer Mundur dari Manajer Cardiff

Ole Gunnar Solskjaer Mundur dari Manajer Cardiff
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: istimewa

jpnn.com - CARDIFF - Ole Gunnar Solskjaer resmi mengundurkan diri sebagai manajer Cardiff. Solksjaer merasa tak membawa angin positif buat Cardiff, dan start mereka awal musim ini juga buruk.

Masa depan legenda Norwegia ini di Wales memang sudah lama diragukan terlebih lagi usai Cardiff kalah 0-1 di kandang sendiri atas Middlesbrough di Championship (liga di bawah Premier League). Ketua Cardiff, Mehmet Dalman membenarkan Solksjaer sudah bulat hati untuk mundur. "Setelah berbicara dengan Ole dalam menentukan tindakan yang terbaik bagi semua pihak, saya minta maaf untuk mengatakan bahwa kita telah sepakat bahwa untuk kepentingan terbaik klub, kami harus berpisah," ujar Dalman dalam pernyataan resmi klub, Kamis (18/9).

"Ole seorang profesional. Ia dan keluarganya selalu diterima di Cardiff City. Namun karena perbedaaan, kami harus berpisah dan itu biasa. Tidak ada masalah berarti," imbuh Dalman.

Dalman mengaku Solksjaer seorang yang jujur dan pekerja keras. Dia mengaku sudah berusaha mempertahankan Solksjaer. "Kami mengontrak Solksjaer untuk mempertahankan kami di Barclays Premier League, namun itu tidak terjadi. Dan ingat, selama saya yang menjadi pemilik klub ini, Ole selalu diterima sebagai tamu kehormatan saya," pungkas Dalman. (adk/jpnn)


CARDIFF - Ole Gunnar Solskjaer resmi mengundurkan diri sebagai manajer Cardiff. Solksjaer merasa tak membawa angin positif buat Cardiff, dan start


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News