Di Maria Yakin MU Puncaki Klasemen di Akhir Musim

Di Maria Yakin MU Puncaki Klasemen di Akhir Musim
Angel Di Maria. Foto: Paul Ellis/AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Bintang anyar Manchester United Angel Di Maria optimis timnya akan berada di puncak klasemen, saat musim berakhir nanti. Menurut winger asal Argentina itu, hasil buruk di awal musim adalah hal biasa dan tidak perlu ditakutkan.

"Manchester United sedang berkembang. Kami tahu kami mengawali musim dengan cara yang salah, tapi hal-hal seperti itu biasa terjadi dalam sepak bola," kata Di Maria seperti dikutip dari The Guardian, Kamis (18/9).

Pemain termahal dalam sejarah Liga Inggris itu merupakan satu dari enam wajah baru di Old Trafford musim ini. Pada pertandingan pekan lalu melawan QPR, Di Maria membukukan gol perdananya untuk Setan Merah. Duel yang berakhir dengan skor 4-0 itu merupakan kemenangan pertama United musim ini.

Di Maria berharap hasil positif tersebut menjadi awal kebangkitan United. "Saya akan terus berkembang setiap hari. Saya akan berusaha sebaik mungkin bermain dengan benar dan tunjukan saya memang pantas berada di Old Trafford," tuturnya.

Berbicara mengenai proses kepindahannya ke United, Di Maria menyebut figur sang manajer Louis Van Gaal sebagai faktor utama. Menurutnya, bujukan pelatih asal Belanda itu membuatnya yakin meninggalkan tim sebesar Real Madrid.

"Van Gaal sangat penting bagiku dalam proses pindah ke sini. Dia orang pertama yang mengajak ku ke sini. Saya sangat berterimakasih kepadanya, karena dia saya sekarang seorang pemain United," pungkas pemain yang mendapat kehormatan memakai nomor punggung 7 di MU. (dil/jpnn)


MANCHESTER - Bintang anyar Manchester United Angel Di Maria optimis timnya akan berada di puncak klasemen, saat musim berakhir nanti. Menurut winger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News