Sepasang Mahasiswa Mesum Digerebek Warga

Sepasang Mahasiswa Mesum Digerebek Warga
Sepasang Mahasiswa Mesum Digerebek Warga

jpnn.com - BANJARMASIN - Cukup membayar Rp 20 ribu, dua sejoli nekat berbuat mesum pada sebuah rumah di Jalan P. M. Noor, Komplek Bakti Karya RT 4, Banjarmasin Barat, Rabu (17/9). Namun sial, kedua mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ini digerebek warga.

GAK (22), warga Desa Jalemu RT 4 Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah dan LW (20) warga Desa Lumbang Muara Raya, Kabupaten Tabalong ini rupanya sudah lama diintai warga. Tingkah laku keduanya sudah lama membuat warga curiga.

"Kami sudah lama menaruh curiga dengan mereka," ucap Yanto, petugas keamanan setempat.

Dikatakan Yanto, rumah itu milik H Mujimin yang disewa oleh Syairi,  perawat di salah satu rumah sakit di Banjarmasin.  Kecurigaan warga ketika melihat setiap teman Syairi yang datang selalu perempuan dan lelaki. Setelah datang, Syairi meninggalkan mereka berduaan di dalam rumah.

"Setiap kali teman Syairi datang pasti perempuan dan laki-laki. Setelah mereka datang, ia pergi keluar. Saat kami intai mereka tidak mengetahui. Saya dan warga lainnya melihat sendiri dua sejoli itu melakukan perbuatan mesum," ujar Yanto lagi.

GAK mengaku baru sekali ini berbuat mesum di rumah yang dihuni Syairi. Sedangkan pasangan perempuannya itu adalah kekasihnya.

"LW kekasih saya, sudah dua tahun kami pacaran. Kalau saya disuruh keluarganya menikahi, saya siap lahir batin," ucap GAK.

Diceritakannya, awalnya sore itu ia tidak berniat datang ke rumah Syairi untuk berbuat mesum. Rencananya mau mengerjakan tugas saja.

BANJARMASIN - Cukup membayar Rp 20 ribu, dua sejoli nekat berbuat mesum pada sebuah rumah di Jalan P. M. Noor, Komplek Bakti Karya RT 4, Banjarmasin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News