Judika Mendadak Romantis di Single Baru

Judika Mendadak Romantis di Single Baru
Judika saat tampil pada sebuah acara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, 22 Maret 2014 lalu. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - BIASA menyanyikan lagu rock, Judika mendadak romantis. Itu dilakukan di lagu terbarunya berjudul Sampai Kau jadi Milikku, yang sengaja dikemas dengan nuansa pop rock dengan sentuhan beat dan R&B yang dinamis.

"Selama ini orang mengenal saya sebagai penyanyi pop rock dengan kemampuan vokal yang powerfull dan bernada tinggi. Tapi di lagu ini saya coba lebih manis," ujarnya ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebuah lagu yang merupakan single terbarunya tersebut bertemakan cinta pada pandangan pertama. Tentang sebuah harapan bahwa cinta itu akan bertahan selamanya. Cinta yang kuat dan bisa bertahan selamanya itu menjadi inspirasi lagu barunya.

"Sebenarnya cerita sederhana dan sudah pasti kita semua pernah mengalaminya. Jatuh cinta sejak pandangan pertama, sampai berharap he's or  she's the one," ujar pria kelahiran Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 itu.

Dari inspirasi tersebut, irama musiknya pun dikemas seromantis mungkin. Dia berharap, setiap pasangan bisa menjadikan lagunya untuk mengiringi memori indah mereka. Khususnya, bagi para pasangan suami istri.

"Namun di lagu ini saya coba lebih manis. Dengan sentuhan music R&B saya merasa lebih bisa mengeksplorasi seluas-luasnya range vocal saya," jelas suami Duma Riris itu.

Meski termasuk hal baru bermain di genre R&B, namun Judika yakin konsep lagunya kali ini bisa diterima pasar.

"Saya mendapat tantangan baru dalam mengeksplorasi vokal saya. Ini membangkitkan semangat dan ternyata mempengaruhi mood saya. Bahkan, lagu ini lebih baik dan nggak menyangka bisa sebagus ini hasilnya," bebernya.

BIASA menyanyikan lagu rock, Judika mendadak romantis. Itu dilakukan di lagu terbarunya berjudul Sampai Kau jadi Milikku, yang sengaja dikemas dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News