Singo Edan Bentengi Pemain

Singo Edan Bentengi Pemain
Singo Edan Bentengi Pemain

jpnn.com - MALANG - Kubu Arema Cronus tampaknya perlu membentengi pemainnya. Pasalnya, belakangan beberapa klub mencoba menggoda punggawa Arema dengan tawaran kontrak untuk kompetisi musim depan.

Setelah PSM Makassar yang menyatakan keinginannya memboyong Gustavo Lopez, kini giliran Barito Putera yang menggoda Alberto "Beto" Goncalves supaya musim depan hengkang dari mes klub berjuluk Singo Edan.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi yang mengungkapkan, musim depan Barito ingin mencari bomber haus gol. Salah satu bomber yang masuk dalam daftar pemain buruannya adalah Alberto Goncalves.

"Musim depan kami ingin mencari striker asing yang sudah berpengalaman bermain di Liga Indonesia. Ya, seperti striker Arema (Beto) yang kami inginkan," ungkap Hasnur.

Buruknya performa skuad Barito pada Indonesia Super League (ISL) musim ini yang membuat kubu Laskar Antasari-julukan Barito-harus lebih serius dalam melakukan persiapan. Bahkan, kata Hasnur, Laskar Antasari sudah harus mulai menyusun komposisi skuad tim.  

"Makanya, sekarang kami sudah mulai melakukan pendekatan kepada beberapa pemain yang diinginkan pelatih. Dengan harapan, jauh-jauh hari sebelum kompetisi musim depan dimulai, tim sudah terbentuk," tutur Hasnur.

Mendengar kabar beberapa pemainnya diminati klub lain, kubu Arema langsung melakukan upaya. Tentu upaya yang dilakukan untuk mencegah kepindahan pemain sebelum kompetisi belum berakhir.

"Kami tidak khawatir dengan hal itu. Karena pemain masih terikat kontrak dengan Arema. Dan kami yakin pemain profesional," ujar CEO Arema Cronus Iwan Budianto.

MALANG - Kubu Arema Cronus tampaknya perlu membentengi pemainnya. Pasalnya, belakangan beberapa klub mencoba menggoda punggawa Arema dengan tawaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News