Cetak Gol, Cuadrado Makin Betah Bela Fiorentina

Cetak Gol, Cuadrado Makin Betah Bela Fiorentina
Juan Cuadrado. Foto: IST

jpnn.com - FIRENZE - Fiorentina tampil gemilang pada laga perdana Liga Europa 2014/2015. Tim racikan Vincenzo Montella itu sukses menekuk Guingamp dengan skor 3-0 (1-0) di Stadion Firenze, Jumat (19/9) dini hari WIB.

Juan Vargas membuka keunggulan Fiorentina lewat golnya pada menit ke-34. Fiorentina makin di atas angin setelah Juan Cuadrado mencetak gol pada menit ke-67. Pesta Fiorentina ditutup lewat gol Federico Bernardeschi dua menit sebelum laga usai.

“Kami senang dengan kemenangan ini. Kami memulainya dengan bagus. Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri. Saya senang bertahan di Fiorentina,” terang Cuadrado di laman Mediaset Premium.

Sebelumnya, masa depan pemain asal Kolombia itu memang menjadi teka-teki. Bayern Muenchen, Manchester United serta Barcelona adalah beberapa tim yang berniat mendatangkan Cuadrado.

“Kami punya banyak pemain di skuat ini. Secara umum, kualitas kami tinggi. Apakah saya akan menanda tangani kontrak baru? Saya tidak tahu. Anda harus bertanya pada agen saya dan presiden klub,” tegas Cuadrado. (jos/jpnn)


FIRENZE - Fiorentina tampil gemilang pada laga perdana Liga Europa 2014/2015. Tim racikan Vincenzo Montella itu sukses menekuk Guingamp dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News