Lawan 10 Pemain, Inter Menang Berkat D’Ambrosio

Lawan 10 Pemain, Inter Menang Berkat D’Ambrosio
Danilo D'Ambrosio (kiri) berusaha melewati pemain Dnipro. Foto: Genya Savilov/AFP

jpnn.com - DNIPRO - Inter Milan melanjutkan tren kemenangannya. Kali ini, Inter berhasil menekuk Dnipro dengan skor tipis 1-0 (0-0) pada laga perdana fase grup Liga Europa di Dnipro Arena, Kiev, Jumat (19/9) pagi WIB.

Danilo D’Ambrosio menjadi bintang kemenangan Inter setelah mencetak gol semata wayang pada menit ke-71. Sebelumnya, Dnipro bermain dengan sepuluh pemain setelah Ruslan Rotan diusir pada menit ke-68.

“Ini merupakan gol paling penting dalam karir saya. Ini juga yang pertama di Eropa. Setelah menang, kini kami harus menyambut laga melawan Palermo,” terang D’Ambrosio di laman Mediaset Premium, Jumat (19/9).

Bagi Inter, ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun di berbagai kompetisi. Sebelumnya, tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menjungkalkan Sassuolo dengan skor telak 7-0 pada pekan kedua Serie A lalu.

“Sangat penting bermain luar biasa dan menunjukkan bahwa kesuksesan kami melawan Sassuolo bukan kebetulan. Tapi, Palermo akan menjadi tantangan sangat sulit,” tegas D’Ambrosio. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Siman Spesialis Bawa Bendera

DNIPRO - Inter Milan melanjutkan tren kemenangannya. Kali ini, Inter berhasil menekuk Dnipro dengan skor tipis 1-0 (0-0) pada laga perdana fase grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News