Villarreal Imbang, Sevilla Menang

Villarreal Imbang, Sevilla Menang
Patrick Herrmann

jpnn.com - MUENCHEN - Hasil berbeda dibukukan dua tim La Liga, Villarreal dan Sevilla pada laga perdana fase grup Liga Europa 2014/2015. Ketika Villarreal memetik hasil imbang, Sevilla justru mengamankan kemenangan.

Villarreal harus bermain imbang melawan tuan rumah Borussia Muenchengladbach dengan skor 1-1 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion im Borussia Park, Jumat (19/9) WIB.

Gladbach sempat membuka keunggulan melalui lesakan Patrick Herrmann saat pertandingan memasuki menit ke-21. Namun, Villarreal mampu menyamakan kedudukan lewat Ikechukwu Uche pada menit ke-68.

Pada laga lainnya, Sevilla berhasil menumbangkan Feyenoord dengan skor 2-0 (2-0) pada pertandingan yang dilangsungkan di Ramón Sánchez Pizjuán Stadium.

Kemenangan Sevilla dibuka lewat gol yang dijaringkan Grzegorz Krychowiak saat laga baru memasuki menit kedelapan. Pesta kemenangan Sevilla ditutup lewat donasi Stephane M'Bia pada menit ke-31. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Hasil berbeda dibukukan dua tim La Liga, Villarreal dan Sevilla pada laga perdana fase grup Liga Europa 2014/2015. Ketika Villarreal memetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News