Wenger Menyesal Gagal Gaet Ronaldo

Wenger Menyesal Gagal Gaet Ronaldo
Wenger Menyesal Gagal Gaet Ronaldo

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger membeberkan penyesalan terbesarnya selama bursa transfer. Rupanya, Wenger mengaku masih menyesal tak bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Arsenal pada 2003 silam.

Saat itu, Arsenal sebenarnya sudah mengincar Ronaldo yang masih membela Sporting Lisbon.  Namun, megabintang berjuluk CR7 itu ternyata memilih menyeberang ke Manchester United.

“Penyesalan terbesar saya: saya hampir saja mendapatkan Ronaldo. Bukan hanya gagal, dia juga bergabung dengan MU. Itu hal yang menyakitkan saat ini,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (19/9).

Selain itu, Wenger juga masih menyesal gagal mendatangkan Didier Drogba pada musim 2002 silam. Saat itu, Drogba masih berjibaku di Ligue 1 bersama Le Mans.

“Saya tak menyadarinya ketika dia bermain di Le Mans. Saya tahu ada banyak pemain bagus, namun saya mengabaikannya. Dia membuat kami menderita dalam pertandingan besar,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsene Wenger membeberkan penyesalan terbesarnya selama bursa transfer. Rupanya, Wenger mengaku masih menyesal tak bisa mendatangkan Cristiano


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News