Drogba Anggap Lampard Partner in Crime

Drogba Anggap Lampard Partner in Crime
Frank Lampard. Foto: MCFC

jpnn.com - LONDON - Laga Manchester City kontra Chelsea bakal mengaduk-aduk emosi Frank Lampard. Jika diturunkan City, Lampard untuk kali pertama bakal menjadi musuh Chelsea dalam laga yang digeber di Etihad Stadium, Minggu (21/9).

Sebelumnya, Lampard pernah membela Chelsea selama 13 musim. Para pemain Chelsea pun sudah tak sabar bertemu dengan Lampard. Salah satunya ialah Didier Drogba yang selama ini memang sangat dekat dengan Lampard.

"Saya tak sabar untuk melihatnya. Dia adalah partner in crime saya. Rasanya mengecewakan ketika saya kembali namun dia sudah tak ada di tim ini," terang Drogba sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (19/9).

Drogba juga melayangkan pujian setinggi langit terhadap Lampard. Meski sudah berusia 35 tahun, Lampard tetap dianggap memiliki kemampuan mengolah bola nan aduhai.

"Tidak masalah dimana dia bermain. Saya pikir, dia masih menjadi milik kami. Dia adalah pemain Chelsea. Bagi saya, dia adalah bagian dari sejarah klub ini," tegas pemain asal Pantai Gading itu. (jos/jpnn)


LONDON - Laga Manchester City kontra Chelsea bakal mengaduk-aduk emosi Frank Lampard. Jika diturunkan City, Lampard untuk kali pertama bakal menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News