De Jong Segera Perpanjang Kontrak di Milan

De Jong Segera Perpanjang Kontrak di Milan
FILIPPO MONTEFORTE/ AFP PHOTO

jpnn.com - MILAN - Nigel De Jong bakal segera memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Laman Sky Italia, Jumat (19/9) menulis, kontrak baru itu akan ditanda tangani pada pekan mendatang.

Tidak disebutkan durasi kontrak yang akan ditawarkan pada De Jong. Namun, gelandang pengangkut air asal Belanda tersebut mengaku ingin bermain dalam durasi panjang bersama AC Milan.

"Saya ingin bertahan di di Milan. Saya akan mengulanginya lagi bahwa saya ingin menghabiskan karir di klub ini," terang De Jong sebagaimana dilansir laman I Giornale, Jumat (19/9).

De Jong juga mengaku memiliki ambisi untuk membawa Milan menemukan nama besarnya lagi. Musim lalu, Milan memang tampil antiklimaks setelah hanya bis afinish di urutan kedelapan.

"Milan adalah klub dengan sejarah hebat serta tradisi besar. Jika tidak bisa finish sebagai yang pertama, Milan akan selalu berusaha untuk duduk di tiga besar. Saya tahu, itu sulit," tegas De Jong. (jos/jpnn)


MILAN - Nigel De Jong bakal segera memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Laman Sky Italia, Jumat (19/9) menulis, kontrak baru itu akan ditanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News