Vettel Akui Masa Depannya di Red Bull Penuh Misteri

Vettel Akui Masa Depannya di Red Bull Penuh Misteri
Sebastian Vettel. FOTO: Ist

jpnn.com - LONDON- Sebastian Vettel mengeluarkan pernyataan yang membuat manajemen Red Bull panas dingin. Pembalap asal Jerman itu mengaku, posisinya di Red Bull penuh misteri.

Alasannya, Vettel terus saja mendapatkan hasil buruk di balapan Formula 1 musim ini. Hingga kini, juara dunia empat musim terakhir itu belum sekalipun melenggang ke podium juara.

“Saya tak berpikir tentang hal berbeda dalam beberapa pekan terakhir ketika Anda bertanya hal yang sama. Saya masih memiliki banyak hal yang untuk dilakukan di sini. Tidak mungkin untuk memprediksi masa depan,” terang Vettel di laman Crash, Jumat (19/9).

Hingga kini, Vettel masih terjungkal di urutan keenam klasemen sementara dengan koleksi 106 angka. Dengan enam seri tersisa, peluang Vettel mempertahankan gelar juara nyaris tertutup.

“Adalah hal yang tak mungkin untuk memprediksi apa yang akan terjadi. Tidak mungkin mengetahui apa yang akan terjadi. Tapi, saya memiliki hubungan yang spesial dengan tim ini,” tegas Vettel. (jos/jpnn)

LONDON- Sebastian Vettel mengeluarkan pernyataan yang membuat manajemen Red Bull panas dingin. Pembalap asal Jerman itu mengaku, posisinya di Red


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News