Kobe Bryant Ingin Beli Klub Italia

Kobe Bryant Ingin Beli Klub Italia
Kobe Bryant. AFP Photo

jpnn.com - LOS ANGELES - Selain basket yang sudah membesarkan namanya, Kobe Bryant selama ini dikenal sebagai gibol sejati. Dalam beberapa kesempatan, megabintang Los Angeles Lakers itu selalu terlibat dalam berbagai acara sepakbola.

Kini, status Kobe sebagai gibol bakal semakin nyata setelah dikabarkan bakal membeli klub Serie B. Laman Football Italia, Jumat (19/9) menulis, Kobe ingin membeli saham Bologna.

Nantinya, Kobe bakal bergabung dengan beberapa investor seperti Joe Tacopina dan Joey Saputo. Kabarnya, mereka bakal membeli Bologna seharga 20 juta Euro atau sekitar Rp 311 miliar (Euro= Rp 5.578).

Selama ini, Kobe sudah sangat sering berinteraksi dengan para bintang lapangan hijau. Salah satu klub yang menjadi idolanya ialah AC Milan. Saat mengalami cedera lutut pada musim lalu, Kobe juga menyempatkan diri datang ke markas latihan Milan.

Selain itu, Kobe juga menunjukkan antusiasmenya selama gelaran Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, pemain berjuluk Black Mamba itu terus-terusan ngetwitt tentang kesannya di Piala Dunia. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Selain basket yang sudah membesarkan namanya, Kobe Bryant selama ini dikenal sebagai gibol sejati. Dalam beberapa kesempatan, megabintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News