Dipolisikan Bos Lamborghini, Depe Mesra dengan Vokalis

Dipolisikan Bos Lamborghini, Depe Mesra dengan Vokalis
Dewi Perssik dipijit David Iztambul, rekan duetnya dalam video klip terbarunya berjudul 'Karena Kamu'. Foto: Manajemen Iztambul Band for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik atau akrab yang disapa Depe, sepertinya tidak pusing dengan laporan CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga ke kepolisian. Ia memilih sibuk membuat video klio terbarunya bertitel "Karena Kamu".

Dalam video klip tersebut, Depe beradegan mesra dengan vokalis Iztambul Band, David yang merupakan teman duetnya di lagu tersebut. "Iya betul (ada adegan mesra). Semoga gak ada yang cemburu," kata Dewi di lokasi syuting, kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Jumat (19/9).

Adegan mesra tersebut dilakukan di banyak tempat. Salah satunya di ranjang. Saat itu, David memijat kaki Dewi perssik. "Semua sudah dikondisikan dari iztambul management. Untuk akting sudah biasa, tinggal ikutin kata sutradara aja," ujarnya.

Secara khusus memberi pujian kepada vokalis Iztambul Band, David. Menurut Depe, David memiliki bakat sebagai seorang entertainer dan punya suara yang luar biasa. "Dia tahu etika, benar-benar mau belajar, menghormati yang lebih senior. Kan ada artis yang gak menghormati, gak mau belajar, sok kepedean," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik atau akrab yang disapa Depe, sepertinya tidak pusing dengan laporan CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News