Celaka karena Ketiak Terbakar

Celaka karena Ketiak Terbakar
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - SEBUAH Ford Bronco, sport utility vehicle yang gagah, terguling-guling di kawasan Ada County, Idaho, Amerika Serikat. Tiga penumpangnya –semua tidak memakai sabuk pengaman– terlempar keluar. Pengemudinya terjepit dengan kondisi luka-luka ringan. Percaya atau tidak, kecelakaan itu diawali terbakarnya rambut ketiak sang sopir.

Si sopir tersebut adalah Tristian Myers, lelaki yang baru berumur 18 tahun. Pada Minggu pagi (14/9), dia bepergian bersama tiga kawan perempuannya. Semuanya sebaya.

Namanya remaja, pasti ada saja yang guyon selama di perjalanan. Sayangnya, kali ini guyon itu keterlaluan. Mengandung bahaya. Betapa tidak, salah seorang penumpang menyalakan korek, lantas membakar rambut ketiak Tristian yang sedang di balik kemudi.

Tentu, rasa panas plus suara kretek-kretek dan bau sangit rambut terbakar mengagetkan sopir belia itu. Refleks, dia mengibaskan tangan. Fatal, roda kemudi jadi tak terkendali. Beberapa kali, kendaraan besar itu pun berjumpalitan di jalan. Untung, remaja-remaja badung tersebut tidak terluka serius.

Kepada Deputi Sheriff dari Ada County, Tristian mengaku selip karena menghindari hewan menyeberang. Tapi, setelah didesak, dia mengaku bahwa rambut ketiaknya dibakar kawannya.

Tindakan tegas pun diambil. Tristian dikenai pasal nyetir ngebut dan ugal-ugalan. Kawannya, si pembakar, dijerat dengan sangkaan mengganggu orang yang sedang mengoperasikan kendaraan. (Reuters/c7/dos)

 

SEBUAH Ford Bronco, sport utility vehicle yang gagah, terguling-guling di kawasan Ada County, Idaho, Amerika Serikat. Tiga penumpangnya –semua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News