Silva: Tiga Poin Wajib Didapat dari Chelsea

Silva: Tiga Poin Wajib Didapat dari Chelsea
David Silva. Foto: Guenter Schiffmann/AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Gelandang serang Manchester City, David Silva mengajak rekan setim untuk tampil habis-habisan di laga kandang kontra Chelsea, dalam lanjutan EPL, di Etihad Stadium, Minggu (21/9) malam.

Di papan klasemen sementara Liga Inggris, City berada di posisi kelima dengan poin 7 dari 4 pertandingan. Sementara Chelsea yang bertamu, adalah pimpinan klasemen. Tim besutan Jose Mourinho itu mengantongi poin sempurna dari 4 laga, 12 poin. "Tiga poin akan sangat penting didapatkan dari pertandingan melawan Chelsea," kata Silva, seperti dilansir dari FourFourTwo, Jumat (19/9).

"Itu adalah pertandingan terpenting saat ini. Mereka berada di puncak klasemen dan memiliki selisih poin yang bagus dengan kami. Kami tidak boleh kehilangan angka di hari Minggu, dan memberikan celah selisih poin lebih besar dengan mereka. Jadi itu adalah duel yang sangat penting," imbuh Silva.

Menjamu Chelsea, City sebenarnya tidak dalam tren apik. Di liga domestik, mereka belum begitu panas, sementara di Liga Champions, City juga baru dikalahkan Bayern Muenchen. Head to head terbaru antara City dan Chelsea pun tak begitu memihak The Citizens. Meski musim lalu tim arahan Manuel Pellegrini sukses mengangkat trofi EPL, namun dua pertempuran dengan Chelsea berakhir kekalahan buat City.

"Liga memang masih panjang, masih jauh, dan pasti banyak yang akan terjadi. Namun untuk menjaga itu semua, kami harus menang di hari Minggu jika tidak ingi jarak bertambah besar," pungkas Silva. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Gelandang serang Manchester City, David Silva mengajak rekan setim untuk tampil habis-habisan di laga kandang kontra Chelsea, dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News