Maudy Ayunda Tetap Pilih Cowok Indonesia

Maudy Ayunda Tetap Pilih Cowok Indonesia
Maudy Ayunda. JPNN.com

jpnn.com - Maudy Ayunda menjalani pendidikan di Oxford University, Inggris. Meski menjadi primadona karena dinilai memiliki paras eksotik oleh sebagian cowok-cowok di sana, Maudy tak kepincut gombalannya.

“Dia bilang aku eksotik. Banyak yang bilang suka Bali, dari situ masuk ngajak ngobrolnya. Sayangnya aku memang nggak suka cowok-cowok bule,” kata Maudy.

Baginya, cowok Indonesia lebih juara. Pasalnya, ikatan kebudayaan yang sama akan dapat mudah di­pahami. Banyak pria bule yang kini mendekat, masih dianggap olehnya sebagai teman dekat.

“Lebih prefer cowok Indonesia karena mungkin lebih nyambung saja secara culture dan keluarga. Tetapi nggak apa-apa, teman-teman bule sekarang sebagai teman saja,” tandas bintang film Perahu Kertas, Refrain dan 2014 ini.

Maudy memang sosok artis yang sangat mementingkan dunia pendidikan. Namun, ia juga tak mau meninggalkan karier yang telah menjadi hobinya.

Beruntung, Maudy tak pernah berada pada titik yang harus memilih salah satunya. Hingga saat ini, ia pun bisa membagi waktu antara pendidikan dan karier.

“Emang dari dulu suka sekolah, suka baca buku. Jadi, basicnya begitu. Bukan terlalu mementingkan, tapi passionnya beda. Tetapi aku juga senang dengan dunia ini (dunia hiburan),” kata dara 19 tahun ini.

Maudy yakin dengan sekolah tinggi dirinya bisa mempunyai wawasan yang luas.

Maudy Ayunda menjalani pendidikan di Oxford University, Inggris. Meski menjadi primadona karena dinilai memiliki paras eksotik oleh sebagian cowok-cowok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News