Bikin Video Syur dengan Siswi, Guru Madrasah Diamankan Polisi

Bikin Video Syur dengan Siswi, Guru Madrasah Diamankan Polisi
Bikin Video Syur dengan Siswi, Guru Madrasah Diamankan Polisi

jpnn.com - SAMARINDA - Dunia pendidikan kembali dicemarkan ulah seorang oknum guru. Yang disayangkan, diduga sebagai pelakunya adalah seorang oknum guru yang mengajar di Madrasah Tsanawiyah (MTs) di lingkungan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang.

Mestinya mendidik siswanya menjadi lebih baik dan memberikan ilmu yang berguna, Ad (27) malah diduga mencabuli anak didiknya. Namun kedok Ad terbongkar setelah siswi yang menjadi korban nafsu seksnya mengadu ke Mapolresta Samarinda, Kamis (18/9) siang kemarin.

Sebut saja Mawar (12), siswa kelas VIII (dulu kelas II) mengaku sudah beberapa kali dipaksa Ad melakukan oral seks. Mawar tak berkutik karena diancam akan dibunuh.

Seperti dilansir Samarinda Pos (JPNN Grup), AD juga merekam saat Mawar melakukan oral seks. Rekaman itu dijadikan Ad senjata untuk memaksa Mawar supaya mau melayani keinginannya. Informasi yang diperoleh Samarinda Pos, sekitar pukul 21.00 Wita, Ad diamankan polisi di kediamannya, di wilayah Loa Bakung. (rin/agi)


SAMARINDA - Dunia pendidikan kembali dicemarkan ulah seorang oknum guru. Yang disayangkan, diduga sebagai pelakunya adalah seorang oknum guru yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News