Triumph Tampilkan Tujuh Tipe di IIMS

Triumph Tampilkan Tujuh Tipe di IIMS
Motor gede Triumph, dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pabrikan sepeda motor asal Inggris, Triumph, turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 18-28 September 2014.

Tujuh dari 12 tipe yang baru diluncurkan di Indonesia beberapa hari lalu, ditampilkan area seluas 119 meter persegi, booth PD–7, Hall D, JI Expo pada ajang IIMS ke-22 kali ini.

Tujuh motor gede yang ditampilkan adalah Bonneville T-100 dan Truxton untuk model Modern Classic, Street Tripple 675R ABS dan Speed Tripple 1050 ABS dari model Roadster, Daytona 675 R ABS, Tiger Explorer dan Rocket III Roadster, yang masing-masing mewakili model Supersport, Adventure dan Cruiser.

“Kami mengambil bagian dalam perhelatan besar ini untuk memberikan informasi kepada konsumen bahwa Triumph Motorcycles sudah hadir secara resmi di Indonesia,” kata Managing Director, PT Triumph Motorcycles Indonesia Paulus B Suranto.

Paulus menambahkan, Triumph juga siap melayani konsumen dengan segala komitmen yang menjunjung filosofi “For the Ride”.

Saat ini sepeda motor merek Triumph sudah dipasarkan di 58 negara di dunia, dengan 12 negara di antaranya merupakan anak perusahaan dari Triumph Motorcycles Limited, salah satunya adalah Indonesia.  (boy/jpnn)


JAKARTA - Pabrikan sepeda motor asal Inggris, Triumph, turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show, di Jakarta International Expo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News