KPK Bakal Tagih Janji Jokowi Sikat Korupsi

KPK Bakal Tagih Janji Jokowi Sikat Korupsi
KPK Bakal Tagih Janji Jokowi Sikat Korupsi

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (‎KPK) berharap pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla bisa memenuhi janji di masa kampanye dalam hal pemberantasan korupsi. Karenanya, ketika duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu resmi memerintah, KPK akan menagih janji dalam hal pemberantasan korupsi.

"Karena dalam kampanyenya selalu mengatakan pemberantasan korupsi. Kita tagih apakah presiden baru menjalankan apa yang dijanjikan dalam kampanye-kampanyenya," ‎kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP di KPK, Jakarta, Jumat (19/9).

Menurut Johan, janji Jokowi-JK terkait pemberantasan korupsi bukan hanya menjadi harapan KPK. Sebab, rakyat, juga mengharapkan hal yang sama.

Karenanya Johan menegaskan, pemerintahan baru nanti harus benar-bener konsen terhadap pemberantasan korupsi. Sebab, pemberantasan korupsi bukan hanya tanggung jawab KPK.

“Jadi itu bukan hanya harapan KPK, tapi semua rakyat. Pemerintah ‎baru konsen terhadap pemberantasan korupsi," tandas Johan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (‎KPK) berharap pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla bisa memenuhi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News