Gudang Arsip di Kementerian ESDM Terbakar

Gudang Arsip di Kementerian ESDM Terbakar
Sejumlah mobil pemadam kebakaran standby memadamkan api di gudang arsip ESDM, Jakarta, Jumat (19/9) malam. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gudang arsip semi permanen di Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jakarta terbakar, Jumat (19/9) malam. Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 19.15 WIB.

"Tadi sekitar pukul 19.15 WIB kejadiannya dan api sudah dapat dipadamkan sekitar pukul 20.15 WIB," ujar Hendro di tempat kejadian.

Gudang tersebut berisi beberapa unit komputer dan laptop yang baru dan belum digunakan. "Semuanya baru dan belum terpakai. Ada Air Conditioner (AC) juga," seru Hendro.

Beruntung dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa atupun luka-luka. Sementara untuk penyebab kebakaran, sejauh ini pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut. Mengingat saat kebakaran berlangsung, sudah lewat dari jam kantor.

"Diketahui gudang ini terbakar saat ditinggal saat jam-jam kantor. Pihak kami akan meminta Puslabfor Mabes Polri untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut," terangnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Gudang arsip semi permanen di Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jakarta terbakar, Jumat (19/9) malam. Kapolres Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News