Garuda Indonesia Menangkan Penghargaan Passenger Choice Awards 2014

Garuda Indonesia Menangkan Penghargaan Passenger Choice Awards 2014
Garuda Indonesia Menangkan Penghargaan Passenger Choice Awards 2014

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia terpilih sebagai pemenang penghargaan 'Passenger Choice Awards 2014' untuk kategori Best in Region: Asia and Australasia. Penghargaan itu didapat dari Airline Passenger Experience Association (APEX), yang berkedudukan di New York, Amerika Serikat.

Penghargaan ini diterima Direktur Layanan PT Garuda Indonesia, Faik Fahmi di Anaheim, California, Amerika Serikat beberapa hari lalu. "Ini penghargan yang sudah dua kali Garuda terima. Sebelumnya, pada September 2013  Garuda juga dinobatkan dalam ajang yang sama," ujar Faik dalam siaran persnya, Jumat (19/9).

Penghargaan tersebut dikatakan Faik menjadi salah satu capaian penting bagi Garuda lantaran sebagai bentuk pengakuan dunia terhadap transformasi yang terus dilaksanakan perseroan. Keberhasilan ini dituturkan Faik tak lepas dari kerja keras seluruh karyawan Garuda.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pengguna jasa sehingga Garuda Indonesia meraih kepercayaan dan penghargaan berskala internasional ini," seru Faik.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Garuda Indonesia berhasil mengungguli empat maskapai penerbangan lain yang diumumkan sebagai finalis Best in Region Asia and Australasia, yaitu Singapore Airlines, Cathay Pacific Airways, Korean Air, dan EVA.

Penetapan Garuda Indonesia sebagai pemenang kategori tersebut didasarkan pada hasil survey komprehensif terhadap produk, layanan, dan inovasi seluruh perusahaan penerbangan serta tingkat kepuasan 'flight experience' para pengguna jasa di dunia, yang dilaksanakan secara online melalui situs www.passengerchoiceawards.com.

Garuda Indonesia juga terpilih sebagai 'Top 5 Airlines with Best Overall Passenger Experience' dan Top 5 Airlines with Best Inflight Video.

Garuda Indonesia juga terpilih dalam Top 5 Airlines with Best Cabin Ambiance dan Top 5 Airlines with Best Food and Beverage, bersama-sama dengan Emirates, Turkish Airlines, El Al Israel Airlines, dan Ethiopian Airlines. (chi/jpnn)


JAKARTA - Garuda Indonesia terpilih sebagai pemenang penghargaan 'Passenger Choice Awards 2014' untuk kategori Best in Region: Asia and Australasia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News