Maling Motor Tewas Dihakimi Massa

Maling Motor Tewas Dihakimi Massa
Maling Motor Tewas Dihakimi Massa

jpnn.com - BEKASI - Aksi nekat seorang maling sepeda motor berakhir sial, saat hendak membawa kabur Motor Honda Beat Gress milik warga Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Winata (35), maling motor bernama Nurhadi ini kepergok dan tewas setelah dhakimi massa pada Jumat (19/9) dinihari.

"Saat itu Winata (korban-Red.) sedang memarkir motor Honda Beat merah bernomor polisi B 6760 KSI di sekitar Jalan Bojong Rawa Lele. Motor itu ditinggal karena Winata ingin pergi ke pasar," ujar Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo, saat dikonfirmasi Gobekasi (JPNN Grup), Jumat (19/9)

Tak lama berselang, lanjut Siswo, korban mendengar suara mesin motornya yang menyala. korban pun lantas memeriksa ke tempat motornya terparkir.

“Ternyata, motornya sedang dioprak-oprek dan mau dibawa Pelaku. Melihat itu, korban langsung melawan dan menghalangi Nurhadi agar tidak membawa motornya,” terangnya.

Karena panik, Korban juga berteriak “maling” mencari pertolongan, hingga akhirnya warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Nurhadi akhirnya ditangkap warga dan langsung dihakimi.

“Polisi yang tiba di TKP mendapati pelaku sudah babakbelur dan mengalami luka parah dibagian kepala dan tubuh, saat perjalanan ke RS. Pondok Gede sekira pukul 05:00 WIB, Pelaku meninggal dunia,” tandasnya (joy)


BEKASI - Aksi nekat seorang maling sepeda motor berakhir sial, saat hendak membawa kabur Motor Honda Beat Gress milik warga Jatimakmur, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News