Internal The Blues Bergolak

Internal The Blues Bergolak
Internal The Blues Bergolak
LONDON – Gagal menang dalam tiga laga beruntun di semua ajang, membuat kursi manajer Chelsea Luiz Felipe Scolari panas. Apalagi, pada partai terakhir di Premier League, mereka dibekuk tiga gol tanpa balas dari Manchester United.

   

Dampaknya, The Blues (julukan Chelsea) harus tertinggal empat angka di belakang Liverpool sebagai pimpinan klasemen. Karena itu, bukan hanya membuat posisi Scolari goyah, tapi berakibat pada memburuknya kondisi mental John Terry dkk.

   

Sudah begitu, muncul kabar tidak sedap dari internal Chelsea. Striker andalan Chelsea sekaligus pencetak gol terbanyak sementara di Premier League Nicolas Anelka dikabarkan terlibat perseteruan dengan pelatihnya, Scolari.

    

Bentrok antara pemain dan pelatih itu disebabkan Anelka kecewa dengan keputusan Scolari dalam beberepa laga terakhir. Sebab, penyerang asal Prancis itu kerap dibangku cadangkan. Karena itu, sebelum laga versus United, Anelka meminta dimainkan sebagai starter.

    

LONDON – Gagal menang dalam tiga laga beruntun di semua ajang, membuat kursi manajer Chelsea Luiz Felipe Scolari panas. Apalagi, pada partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News