Airin Dilantik Jadi Ketua Golkar Tangsel Hari Ini

Airin Dilantik Jadi Ketua Golkar Tangsel Hari Ini
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dijadwalkan akan dilantik sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang hari ini, Sabtu (20/9). JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dijadwalkan akan dilantik sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang hari ini, Sabtu (20/9). Pelantikan ini sebagai tindak lanjut dari keputusan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Mudaslub) pada 27 Agustus 2014 yang memilih Airin.

“Ibu Airin telah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel secara aklamasi pada Musdalub menggantikan almarhum H. Kanung, besok (hari ini red) akan dilantik," kata Anggota DPRD Kota Tangsel terpilih dari Partai Golkar, Muhammad Azis dalam keterangan terulisnya kepada JPNN.com, Jumat (19/9).

Dalam agenda pelantikan itu, Azis yang juga akan dikukuhkan sebagai pengurus. Ia akan dilantik sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel.

Azis berharap dengan pelantikan pengurus Golkar yang baru ini, partai bentukan rezim Orde Baru itu bisa membawa perubahan.

“Kita  bangga mempunyai Ketua DPD (Partai Golkar) seperti Ibu Airin yang merepresentasikan kepemimpinan generasi muda dengan kinerja baik, ini sesuai semangat Partai Golkar untuk berubah dengan perbaikan secara kontinu,” kata Azis. (awa/jpnn)


JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dijadwalkan akan dilantik sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang hari ini, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News