Citra Scholastika Rambah Dunia Akting

Citra Scholastika Rambah Dunia Akting
Citra Scholastika merambah dunia akting. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - CITRA Scholastika mencoba membuktikan kemampuannya sebagai artis multitalenta. Tidak hanya disibukkan dengan kegiatan keartisan sebagai presenter dan penyanyi, jebolan Indonesian Idol itu kini merambah dunia akting.

"Kemasannya seperti Sitkom (situasi komedi)," ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Meski tidak menjelaskan secara detil program televisi tersebut, Citra mengaku mulai menikmati profesinya sebagai seorang aktris. Pelantun tembang Original Soundtrack (OST) film Berlian Si Ety berjudul Berlian tersebut tidak merasa kesulitan beradapatasi dengan skenario di akting perdananya itu. Sebaliknya dia mengaku menikmati profesi barunya.

"Aktingnya sederhana, jadi akunya enggak terlalu canggung juga," ujar perempuan kelahiran Jogjakarta, 5 Juni 1993 tersebut.

Untuk urusan akting, Citra mengaku tak pernah belajar secara khusus. Kemampuannya itu otodidak. Sehingga dia berharap bisa semakin mengembangkan talentanya di bidang akting.

"Karena dalam bernyanyi pun kadang juga akting. Apalagi dalam performance pasti butuh kemampuan akting. Tapi kali ini memang konsepnya enggak serius banget," jelasnya.

Itu sebabnya, Citra tidak berpikir dua kali saat mendapat tawaran tersebut.

"Sebenarnya enggak jauh beda. Cuma mungkin levelnya (akting) naik," katanya.

CITRA Scholastika mencoba membuktikan kemampuannya sebagai artis multitalenta. Tidak hanya disibukkan dengan kegiatan keartisan sebagai presenter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News