Doyan Makan Tetap Langsing, Ini Resep Davina

Doyan Makan Tetap Langsing, Ini Resep Davina
Davina Veronica. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - DI MASANYA, Davina Veronica yang kini berusia 35 tahun ini lumayan kondang dalam dunia modelling. Namun siapa kira kalau dia ternyata hobi makan. Tapi tubuhnya jauh dari kelebihan bobot. Apa rahasia Davina tetap langsing?

"Aku orangnya suka makan dan enggak ada pantangan. Buat mengimbangi, olahraganya juga harus kencang. Apa yang aku makan harus seimbang output-nya," jawab Davina.

Wanita berdarah Jawa-Manado ini lantas lebih detil mengungkapkan triknya memangkas lemak untuk mendapatkan tubuh langsing.

"Misalnya, aku habis makan cake. Besoknya sebagai hukuman aku olahraga Muay Thai, boxing atau berenang 10 lap. Menjaga kesehatan sudah jadi komitmen hidup aku," bebernya.

Menu olahraga pemain film Punk In Love dan Ruma Maida ini bervariasi. Ada boxing, Muay Thai, berenang dan treadmil. Dalam sepekan dia mengkombinasikan olahraga tersebut agar tidak bosan. Bagi Davina, pola hidup sehat sangat penting. Jangan heran, di mana pun berada dia selalu mencuri waktu untuk berolahraga. Bahkan, di sela-sela kesibukan.

"Aku suka olahraga sejak lama. Olahraga jadi rutinitas dan gaya hidup aku. Kalau Muay Thai dan boxing baru mulai setahun terakhir. Olahraga sengaja itu aku masukkan ke dalam aktivitas sehari-hari," cetusnya.

Kini Davina sudah tak aktif lagi di dunia entertainment. Kevakuman ini menjadi momen yang membuatnya dapat menguasai waktu sepenuhnya.

"Kalau dulu kan waktu yang telah menguasai aku," selorohnya.  

DI MASANYA, Davina Veronica yang kini berusia 35 tahun ini lumayan kondang dalam dunia modelling. Namun siapa kira kalau dia ternyata hobi makan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News