Riedl Tegaskan Tak Akan Ambil Pemain Lagi

Riedl Tegaskan Tak Akan Ambil Pemain Lagi
Kepala pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SIDOARJO - Empat pemain timnas Indonesia yang telah dilanda cedera, saat ini memang belum sembuh. Meskipun bgitu tim pelatih menegaskan tidak akan memanggil pemain tambahan lagi. Tim pelatih optimis pemain mereka yang dibekab cedera akan membaik.

Saat ini, skuad garuda telah mempersiapkan untuk pertadingan uji coba kontra Kamboja yang diperkirakan akan digelar Kamis pekan depan (25/9).
    
Kepala pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memberikan kabar yang cukup bagus, menurutnya beberapa pemain yang telah dihantam cedera akan segera pulih dalam waktu dekat. Untuk itu, sementara ini dirinya ingin memanfaatkan pemain yang ada.

"Maitimo, Roby, atau Hariono pekan depan kemungkinan pulih. Siapa yang paling cepat sembuh pasti dipasang," terangnya.

Sementara itu Dedi Hartono yang mengalami cedera punggung cukup parah dipastikan tidak akan bisa diturunkan.
       
Sebelumnya Riedl telah memanggil Steven Imbiri untuk menambal kekosongan posisi karena ditinggal Dedi Hartono. Sejak Rabu lalu (17/9) pemain asal Persiram Raja Ampat itu sudah ikut merumput dengan Firman Utina dkk
    
Menurut pelatih asal Austria itu, saat menjalani sesi latihan selama ini Steven tampak lebih bersemangat dan antusias.

"Dia bagus dan pemain yang berpotensi. Namun, masih butuh banyak jam terbang," terangnya. Tetapi Riedl belum bisa memastikan apakah mantan pemain Persiba Bantul itu bakal diturunkan saat Timnas uji coba lawan Kamboja nanti
    
Selain terkendala dengan pemain cedera, saat melakukan uji coba Timnas kontra Kamboja nanti, skuad garuda tidak akan diperkuat lagi oleh Irfan Bachdim. Sejak 15 September lalu Bachdim telah kembali ke Jepang.

"Bachdim hanya mendapat izin dari Jepang bermain dua kali pertandingan saja," imbuh asisten pelatih Timnas Wolfgang Pikal.
    
Hari ini Riedl  telah memberikan jatah libur sehari kepada anak asuhnya. Timnas akan kembali jalani latihan pada Minggu sore (21/9). Kemarin pagi (19/9) Timnas menjalani latihan di Gelora Delta, Sidoarjo.

Firman Utina dkk terlihat antusias melahap menu latihan yang diberikan. Dalam sesi latihan itu para pemain memainkan games untuk memperkuat bola-bola atas. (jar)


SIDOARJO - Empat pemain timnas Indonesia yang telah dilanda cedera, saat ini memang belum sembuh. Meskipun bgitu tim pelatih menegaskan tidak akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News