Hamzah Segera Hengkang dari Sriwijaya FC

Hamzah Segera Hengkang dari Sriwijaya FC
Hamzah Segera Hengkang dari Sriwijaya FC

jpnn.com - PALEMBANG - Satu persatu pemain yang tidak bersama Sriwijaya FC lagi musim depan sudah terkuak.

Setelah sebelumnya playmaker asal Kamerun, Frank Olivier Ongfiang dipecat, kini giliran defender M Hamzah, mengaku segera angkat kaki.
      
Pemain berposisi bek sayap tersebut ingin mencoba merumput di salah klub Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur. Pemain asal Ternate Maluku Utara ini ingin mencari klub di wilayah timur karena ingin dekat dengan keluarga tercinta yang ada di wilayah Ternate
      
"Saya memang tidak di Sriwijaya FC lagi. Musim selanjutnya ingin main di klub wilayah timur saja yang bermain di kompetisi ISL," katanya saat dibincangi Sumatera Ekpres (Grup JPNN), kemarin (19/9).
    
Meskipun punya niat bermain di daerah sendiri, mantan pemain Persiwa Wamena ini  belum bersedia bocorkan klub mana yang akan di pilih musim depan.

"Untuk sementara ini saya ingin bersama keluarga dulu baru nanti mencari dan terima tawaran dari klub lain," lanjutnya.    

Tak hanya bersama keluarga tercinta di Ternate, pemain berusia 28 tahun ini masih menunggu pembayaran sisa tiga bulan gaji pada manajemen Laskar Wong Kito ,julukan Sriwijaya FC.  

"Kontrak saya habis sampai November. Begitu juga dengan pemain lain yang masih menunggu pembayaran seluruh gaji," pungkasnya.(bsp/ion)


PALEMBANG - Satu persatu pemain yang tidak bersama Sriwijaya FC lagi musim depan sudah terkuak. Setelah sebelumnya playmaker asal Kamerun, Frank


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News