Van Gaal Buka Peluang MU Datangkan Ronaldo

Van Gaal Buka Peluang MU Datangkan Ronaldo
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tak malu-malu lagi mengutarakan keinginannya membawa pulang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Old Trafford di masa mendatang.

Hal itu diungkapkan sang pelatih Louis Van Gaal. Menurut Van Gaal, keinginan MU memboyong kembali megabintang berjuluk CR7 itu bukanlah sebuah hal yang jauh panggang dari api.

“Itu hal yang memungkinkan. Namun, itu selalu menjadi diskusi di media. Saya tak berpikir media akan menjual Ronaldo,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (20/9).

Sebelumnya, masa depan Ronaldo memang kembali menyeruak. Mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon menilai, pemain asal Portugal itu sudah tak kerasan bertahan di Santiago Bernabeu. Salah satu alasannya ialah keputusan Madrid menjual beberapa pemain seperti Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

“Itulah yang selalu saya katakan tentang Ronaldo. Pemain seperti Ronaldo memberikan banyak hal untuk tim. Namun, saya tak berpikir Madrid akan menjualnya,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United tak malu-malu lagi mengutarakan keinginannya membawa pulang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Old Trafford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News