Pemain Persebaya U-21 Baku Pukul Lawan Persija U-21

Pemain Persebaya U-21 Baku Pukul Lawan Persija U-21
Pemain Persebaya U-21 Baku Pukul Lawan Persija U-21

PALEMBANG - Pertandingan Persebaya U-21 kontra Persija U-21 sebenarnya sudah tidak menentukan. Kedua tim tidak mempunyai kans lolos ke semifinal dari grup L. Namun, partai pemungkas babak 12 besar ISL U-21 di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, kemarin sore itu berlangsung panas.

Pemain Persebaya dan Persija terlibat perkelahian yang cukup serius sehingga pelatih kiper Persebaya Purbo Siswoyo harus dilarikan ke RSUD Palembang Bari.

Peristiwa itu bermula dari perkelahian pemain Persija Hadi Wibowo dengan pemain Persebaya Wahyu Subo Seto. Keduanya juga sudah diganjar kartu merah oleh wasit Ridwan Pahala dari Bandung.

Namun, pelatih kiper Persebaya U-21 Purbo Siswoyo tiba-tiba masuk lapangan dan memukul pemain Persija. Spontan pemain Persija balas memukul si pelatih. Pemain kedua tim pun terlibat baku hantam. ''Kejadian itu begitu cepat sehingga tidak diketahui siapa yang melakukan pemukulan,'' kata panitia dalam laporan pertandingannya.

PALEMBANG - Pertandingan Persebaya U-21 kontra Persija U-21 sebenarnya sudah tidak menentukan. Kedua tim tidak mempunyai kans lolos ke semifinal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News