Vidic Minta Inter Lebih Garang

Vidic Minta Inter Lebih Garang
Vidic Minta Inter Lebih Garang

jpnn.com - MILAN - Inter Milan memang selalu berhasil memetik kemenangan dalam dua laga terakhir. Setelah menekuk Sassuolo di ajang Serie A, Inter juga mampu menumbangkan Dnipro pada laga perdana fase grup Liga Europa.

Meski begitu, Inter dianggap belum menunjukkan performa terbaiknya dalam laga kontra Dnipro. Hal itulah yang membuat bek Inter, Nemanja Vidic meminta rekan-rekannya tampil lebih garang di laga-laga selanjutnya.

“Itu adalah hal yang penting ketika bisa mendapatkan tiga angka. Secara umum, kami sangat puas dengan hasil itu. Namun, kami mungkin bisa bermain lebih baik,” terang Vidic di laman La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (20/9).

Ujian bagi Inter akan kembali datang ketika harus bertandang ke markas Palermo, Minggu (21/9). Vidic berharap para pemain Inter mampu menunjukkan performa yang lebih menakutkan dalam laga itu.

“Laga tidak mudah. Melawan Dnipro, kami tak menciptakan banyak peluang. Namun, sangat penting untuk mendapatkan tiga angka. Saya berharap kami bisa menunjukkan perkembangan di laga selanjutnya,” tegas Vidic. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan memang selalu berhasil memetik kemenangan dalam dua laga terakhir. Setelah menekuk Sassuolo di ajang Serie A, Inter juga mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News