Lawan Milan, Allegri Sebut Laga Unik

Lawan Milan, Allegri Sebut Laga Unik
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Emosi Massimiliano Allegri bakal teraduk-aduk ketika Juventus bertandang ke markas AC Milan pada pekan ketiga Serie A 2014/2015 di Stadion San Siro, Minggu (21/9) dini hari WIB.

Inilah kali pertama Allegri datang ke Milan dengan status sebagai musuh sejak dipecat pada Januari 2014 lalu. Sebelumnya, Allegri pernah membesut tim berjuluk Rossoneri itu selama 3,5 musim.

“Melawan Milan adalah hal unik. Laga nanti tidak akan seperti pertandingan lainnya. Saya bukan manusia jika mengatakan hal sebaliknya,” terang Allegri sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Sabtu (20/9).

Allegri sebenarnya memiliki catatan yang cukup bagus ketika menukangi Milan. Salah satunya ialah membawa Milan menjadi juara Serie A pada musim pertamanya sebagai pelatih. Selain itu, Allegri juga memberikan tropi Piala Super Italia.

“Saya bukan mesin. Saya adalah manusia. Saya menghabiskan waktu 3,5 tahun di Milan. Itu adalah momen yang tak terlupakan. Catatan itu menjadi bagian dari sejarah karir profesional saya,” tegas pelatih berusia 47 tahun itu. (jos/jpnn)


MILAN - Emosi Massimiliano Allegri bakal teraduk-aduk ketika Juventus bertandang ke markas AC Milan pada pekan ketiga Serie A 2014/2015 di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News