Ini Alasan Judika Nyanyikan 'All Of Me' untuk Duma

Ini Alasan Judika Nyanyikan 'All Of Me' untuk Duma
Judika bersama Duma Riris. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - PENYANYI Judika curhat kalau ia sempat diprotes oleh istrinya, Duma Riris sebagai pria yang tidak romantis. Namun malam tadi, Jumat (19/9) saat menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mencoba menepis anggapan tersebut.

Di akhir acara tersebut, Judika tiba-tiba saja menyanyikan sebuah lagu khusus untuk istrinya yang saat ini tengah berbadan dua. Kebetulan Duma baru saja merayakan hari ultahnya. Karena itu, Judika menyanyikan sebuah lagu berjudul 'All Of Me' yang dipopulerkan oleh John Legend.

"Gue selalu diprotes karena enggak romantis dan suka lupa tanggal dia ultah. Tapi malem ini aku nyanyi lagu ini buat istriku di sana," ucap Judika usai bernyanyi.

Di momen tersebut Judika berharap, pernikahannya dengan Duma bakal langgeng seumur hidup sampai hayat memisahkan.

"Selamat ultah sayang, semoga kita selalu bisa seperti dulu. Selalu bersama baik suka dan duka sampai kakek nenek. I love you," seru pria asal Batak itu. (chi/jpnn)

PENYANYI Judika curhat kalau ia sempat diprotes oleh istrinya, Duma Riris sebagai pria yang tidak romantis. Namun malam tadi, Jumat (19/9) saat menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News