Persiapan Miss Universe, Puteri Indonesia Ambil Gambar di Banyuwangi

Persiapan Miss Universe, Puteri Indonesia Ambil Gambar di Banyuwangi
Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira. FOTO: ist

jpnn.com - BANYUWANGI - Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira selama Jumat-Minggu (19-21/9/2014) menikmati akhir pekan di Banyuwangi, Jawa Timur. Elvira berlibur ke Pantai Pulau Merah sekaligus mengisi ajang Banyuwangi Batik Festival (BBF) yang digelar Sabtu (20/9/2014).

Elvira mengaku kagum dengan keindahan daerah berjuluk "The Sunrise of Java". "Saya juga take gambar di Pantai Pulau Merah untuk keperluan ajang Miss Universe di Miami, Amerika Serikat, tahun depan. Ini bekal ," ujar Elvira.

Di Pantai Pulau Merah, Elvira pun ramai diserbu untuk melayani foto bersama. "Selfie terus-terusan, tapi saya happy karena wisatawan dan warga Banyuwangi ramah banget," ujarnya.

Selain berwisata ke pantai, Elvira menjajal sejumlah kuliner khas lokal. Di antaranya rujak soto yang memadukan antara bumbu rujak dan bumbu soto. "Makanan ini unik dan bikin kangen. Enak, kata dia.

Menikmati akhir pekan di Banyuwangi, Elvira mengaku belum puas. Dia masih ingin mengunjungi sejumlah destinasi wisata di kabupaten ujung timur Pulau Jawa itu. Masih banyak destinasi wisata yang belum dikunjungi, seperti Pulau Tabuhan, Kawah Ijen, hingga Teluk Hijau. "Pokoknya datangi, jelajahi Banyuwangi, pasti ingin kembali lagi," kata Elvira. (eri/mas)


BANYUWANGI - Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira selama Jumat-Minggu (19-21/9/2014) menikmati akhir pekan di Banyuwangi, Jawa Timur. Elvira berlibur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News