Everton Siap Jadikan Eto’o Starter

Everton Siap Jadikan Eto’o Starter
Samuel Eto'o. FOTO: ist

jpnn.com - LIVERPOOL- Samuel Eto’o kini siap menjadi starter bagi Everton. Hal itu ditegaskan pelatih Everton, Roberto Martinez setelah melihat sepak terjang penyerang asal Kamerun tersebut.

Sebelumnya, mantan penggawa Inter Milan dan Chelsea itu memang hanya memulai laga dari bangku cadangan. Namun, Martinez menilai, Eto’o sudah berada dalam performa yang melesat

“Golnya melawan Chelsea sangat luar biasa. Saya tak sabar untuk melihatnya bermain dalam waktu yang lebih panjang bersama tim ini,” terang Martinez sebagaimana dilansir laman Liverpool Echo, Sabtu (20/9).

Martinez kemungkinan besar bakal menjadikan Eto’o starter ketika Everton menjamu Crystal Palace pada pekan kelima Premier League di Goodison Park, Minggu (21/9) malam WIB.

“Eto’o benar-benar memberikan pengaruh dalam latihan dari hari ke hari dengan pemain lainnya. Saat melawan Wolfsburg, dia memberikan kesan bahwa dia sudah siap dari sisi fisik,” tegas Martinez. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Samuel Eto’o kini siap menjadi starter bagi Everton. Hal itu ditegaskan pelatih Everton, Roberto Martinez setelah melihat sepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News