Menangi Sesi Kedua, Hamilton Masih Kecewa

Menangi Sesi Kedua, Hamilton Masih Kecewa
Lewis Hamilton. Foto: AFP

jpnn.com - SINGAPURA - Lewis Hamilton memang sukses menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua balapan Formula 1 seri Singapura. Namun, hal itu ternyata tak membuat jagoan Mercedes tersebut puas.

Alih-alih bahagia, Hamilton menilai ada yang tak beres dengan mobil W05 yang menjadi tunggangannya di Sirkuit Marina Bay, Singapura, Jumat (19/9) malam WIB. Hamilton mengaku tak mendapatkan keseimbangan pada latihan bebas hari pertama.

“Apakah saya nyaman dengan mobil? Tidak. Namun, memang ada perkembangan. Saya tak tahu apakah ada sesuatu dengan trek atau hal lainnya. Namun, keseimbangannya lebih sulit,” terang Hamilton di laman Crash, Sabtu (20/9).

Hamilton menjadi pembalap yang menunjukkan performa stabil pada sesi latihan bebas hari pertama. Setelah menjadi runner up pada latihan pertama, juara dunia musim 2008 itu mampu memenangi sesi kedua.

“Kami membuat beberapa perubahan antara latihan pertama dan kedua. Kami harus melihat detail untuk mengetahui apa yang terjadi. Saya merasa sedikit kehilangan performa di sesi ini,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)


SINGAPURA - Lewis Hamilton memang sukses menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua balapan Formula 1 seri Singapura. Namun, hal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News