Jamu Celta Vigo, Atletico Waspadai Nolito

Jamu Celta Vigo, Atletico Waspadai Nolito
Winger Celta Vigo, Nolito. Foto: Football.co.uk

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid bersikap ekstrawaspada ketika menjamu Celta Vigo pada pekan keempat La Liga di Stadion Vicente Calderon, Minggu (21/9) dini hari WIB. Pelatih Atletico, Diego Simeone meminta anak asuhnya tak meremehkan Celta Vigo.

Alasannya, Celta dianggap memiliki sederet pemain yang punya kemampuan menyerang sangat berbahaya. Salah satu yang menjadi perhatian Simeone ialah winger Celta Vigo, Nolito.

“Celta Vigo adalah lawan yang sulit. Nolito merupakan pemain yang harus diwaspadai dalam posisi one on one. Kami haru sangat fokus dalam bertahan,” terang Simeone di laman Football Espana, Sabtu (20/9).

Atletico membawa luka menyambut laga itu. Pasalnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu dipaksa mengakui ketangguhan Olympiakos dengan skor 2-3 pada laga perdana fase grup Liga Champions 2014/2015.

“Kami bersiap dengan baik dan percaya diri. Kami tak sabar segera kembali bermain di depan pendukung sendiri. Namun kami menghadapi lawan yang hebat. Kami tahu, itu akan menjadi laga nan sulit,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid bersikap ekstrawaspada ketika menjamu Celta Vigo pada pekan keempat La Liga di Stadion Vicente Calderon, Minggu (21/9) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News