Lawan Milan, Juve Siap Turunkan Vidal

Lawan Milan, Juve Siap Turunkan Vidal
Lawan Milan, Juve Siap Turunkan Vidal

jpnn.com - TURIN- Arturo Vidal punya peluang besar melakukan debut bersama Juventus. Pasalnya, gelandang asal Chili itu masuk dalam skuat Juventus yang dipersiapkan untuk bersua AC Milan pada pekan ketiga Serie di San Siro, Minggu (21/9) dini hari WIB.

Sebelumnya, Vidal absen dalam dua laga awal Juventus di Serie A musim ini karena masih dihantam cedera paha. Namun, pemain berusia 27 tahun itu sudah menjalani latihan bersama penggawa Juventus lainnya.

“Vidal berlatih dengan tim kemarin. Kami akan memutuskan apakah dia akan bermain sejak awal atau memulai dari bangku cadangan,” terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (20/9).

Hadirnya Vidal tentu memberi angin segar bagi Juventus. Bagi Juventus, laga itu akan menjadi ajang untuk merebut status sebagai pemuncak klasemen yang saat ini masih diduduki Milan berkat agresivitas gol. (jos/jpnn)

 

Skuat Juventus lawan Milan:

Juventus: Buffon, Storari, Rubinho, Chiellini, Caceres, Ogbonna, Bonucci, Lichtsteiner, Evra, Romulo, Pogba, Pepe, Marchisio, Padoin, Asamoah, Vidal, Pereira, Mattiello, Morata, Tevez, Coman, Giovinco, Llorente


TURIN- Arturo Vidal punya peluang besar melakukan debut bersama Juventus. Pasalnya, gelandang asal Chili itu masuk dalam skuat Juventus yang dipersiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News