Don Carlo Cueki Permusuhan Mourinho-Ronaldo

Don Carlo Cueki Permusuhan Mourinho-Ronaldo
Don Carlo Cueki Permusuhan Mourinho-Ronaldo

jpnn.com - MADRID - Permusuhan antara Jose Mourinho dengan Cristiano Ronaldo ternyata tak menarik perhatian Carlo Ancelotti. Pelatih berjuluk Don Carlo itu tak mau larut dalam pusaran permusuhan Mourinho dan Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Mourinho dan Ronaldo memang tengah terlibat perang dingin. Ronaldo menuding Mourinho sebagai pelatih buruk ketika menukangi Madrid. Di sisi lain, Mourinho menganggap Ronaldo sebagai biang kegagalan Madrid merebut gelar Liga Champions pada 2012 lalu.

“Saya tak tahu apa yang mesti dikatakan tentang hal itu. Saya tak tahu hubungan Mourinho dan Ronaldo. Saya tak peduli,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman AS, Sabtu (20/9).

Pelatih asal Italia itu mengaku hanya ingin fokus membenahi Madrid yang tampil buruk dalam dua laga La Liga terakhir. Saat ini, Madrid juga sudah tertinggal enam angka dari Barcelona.

“Itu adalah hubungan personal. Tidak ada hubungannya dengan Madrid. Apa yang bisa saya katakan? Saya tidak tahu. Jika Mourinho tak mau kembali ke Madrid, dia memiliki banyak opsi lain,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Permusuhan antara Jose Mourinho dengan Cristiano Ronaldo ternyata tak menarik perhatian Carlo Ancelotti. Pelatih berjuluk Don Carlo itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News