Robi Gabung Kembali, Geisha Punya Gairah Baru

Robi Gabung Kembali, Geisha Punya Gairah Baru
Personel Geisha. Foto: IST

jpnn.com - TAMPIL dengan komposisi komplet saat mengisi acara ulang tahun di Dejavu, Samarinda, Rabu (17/9) lalu, membuat grup band Geisha tampil berbeda. Perbedaan ini terlihat ketika sang gitaris Robi Satria telah kembali manggung bersama rekan-rekannya.

Seperti diketahui Robi yang kedapatan tengah menggunakan ganja pun telah menyelesaikan masa hukuman penjara satu tahun. Momo sang vokalis pun mengaku senang bisa kembali manggung bersama gitarisnya itu.

“Kami bersyukur Robi sudah kembali lagi,” ujar perempuan yang memiliki nama lengkap Narova Morina Sinaga ini seperti dilansir Kaltim Post (JPNN Grup), Sabtu (20/9).

Sementara itu, Robi yang sempat vakum selama setahun manggung itu mengaku tak canggung meski sudah lama tak tampil bersama grup yang membesarkan namanya itu.

“Enjoy aja, peristiwa kemarin menjadi pelajaran untuk saya,” ujar Robi.

Saat ditemui sebelum tampil, Momo pun membeberkan Geisha telah meluncurkan sebuah album yang bertajuk Bersinar Terang.

“Kamu Jahat (judul lagu) adalah single pertamanya,” ujar Momo.

Dalam kesempatan itu, Geisha pun memamerkan lagu terbarunya itu di depan para pengunjung Dejavu. Dalam kesempatan ini Momo cs berharap meraih kesuksesan pada album baru yang mereka luncurkan.

TAMPIL dengan komposisi komplet saat mengisi acara ulang tahun di Dejavu, Samarinda, Rabu (17/9) lalu, membuat grup band Geisha tampil berbeda. Perbedaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News