Inter Waspadai Sakit Hati Palermo

Inter Waspadai Sakit Hati Palermo
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Inter Milan dan Palermo memang memiliki catatan bak bumi dan langit pada awal musim ini. Ketika Inter berada dalam tren positif, Palermo justru terlihat masih amburadul.

Inter saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara, sedangkan Palermo terdampar di urutan ke-14. Namun, hal itu tak membuat Inter menganggap enteng Palermo dalam laga pekan ketiga Serie A di Stadio Barbera Palermo, Minggu (21/9).

“Giuseppe Iachini adalah pelatih yang hebat. Dia bekerja dengan baik dalam mempersiapkan tim. Itu akan menjadi pertandingan yang sengit,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri di laman Inter Channel, Sabtu (20/9).

Salah satu yang menjadi perhatian Mazzarri ialah sakit hati yang diusung Palermo setelah hanya mampu memetik satu angka di awal musim ini. Bagi Inter, semangat itu bakal membuat Palermo tampil kesetanan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang tak mudah setelah Palermo hanya mendapatkan angka yang lebih sedikit dibandingkan yang seharusnya mereka koleksi pada dua laga awal ini,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan dan Palermo memang memiliki catatan bak bumi dan langit pada awal musim ini. Ketika Inter berada dalam tren positif, Palermo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News