Valencia Yakin Timnas U-19 Raih Kesuksesan

Valencia Yakin Timnas U-19 Raih Kesuksesan
Timnas Indonesia U-19. Foto: Ist

jpnn.com - VALENCIA - Tim pelatih Valencia B memuji Timnas Indonesia U-19 setinggi langit. Penilaian ini dilontarkan, Departemen Metodologi Valencia, Toni Hernandes, usai menyaksikan laga ujicoba Timnas U-19 vs Valencia B, Kamis (18/9).

Toni yang pernah datang ke Indonesia empat tahun lalu, mengaku kaget dengan permainan Timnas U-19. Menurutnya, ada perkembangan yang sangat signifikan dari sisi organisasi, mentalitas dan individu.

"Saya kaget dengan tim ini karena empat tahun lalu ketika saya bekerja di Indonesia memimpin tim senior dalam sebuah event melawan timnas, mereka bermain dengan cara berbeda. Hal itu saya lihat saat timnas u-19 melawan tim cadangan kami," kata Toni.

Toni sangat yakin, Timnas U-19 akan meraih kesuksesan di masa depan. Dengan catatan, Timnas U-19 bisa menjaga mentalitas bermainnya.

"Saya pikir, struktur tim sangat kuat, mereka bermain dengan sangat bagus. Saya yakin tim ini akan sukses jika menjaga mentalitasnya karena mereka punya pemain bagus," tambahnya. (abu/jpnn)


VALENCIA - Tim pelatih Valencia B memuji Timnas Indonesia U-19 setinggi langit. Penilaian ini dilontarkan, Departemen Metodologi Valencia, Toni Hernandes,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News