PKB Beri Ucapan Selamat ke Prabowo

Sebagai Ketua Umum Baru di Gerindra

PKB Beri Ucapan Selamat ke Prabowo
PKB Beri Ucapan Selamat ke Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merespon positif terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra yang baru menggantikan mendiang Profesor Suhardi. Bagi PKB, sosok Prabowo akan mampu membuat politik nasional makin dinamis.

Karenanya, Sekretaris Jenderal PKB Hanif Dhakiri pun mengucapkan selamat kepada Prabowo yang telah menjadi Ketua Umum Gerindra.  "Selamat buat Pak Prabowo,” kata Hanif melalui layanan BlackBerry Messenger, Sabtu (20/9).

Politisi muda yang juga Sekretaris Frakso PKB DPR RI itu berharap Prabowo membawa dinamika kepartaian di Indonesia ke arah lebih baik. Bahkan, kata Hanif, PKB ingin bisa bermitra dengan Gerindra demi membangun Indonesia.

"Semoga makin bermakna buat bangsa. Kami harapkan Gerindra dengan Pak Prabowo sebagai ketua umum baru dapat menjadi partner in progress yang produktif bagi PKB di masa yang akan datang," tutur Hanif.

Sebelumnya, Gerindra menggelar kongres luar biasa di Nusantara Polo Club, Bogor, Sabtu (20/0) siang. Dalam KLB itu Prabowo secara aklamasi dipilih menggantikan Profesor Suhardi yang wafat pada 28 Agustus silam.(ara/jpnn)


JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merespon positif terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra yang baru menggantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News